Skip to main content

PRUNG, Filosofi dan Makna

PRUNG, Filosofi dan Makna

Prung Terraceswear, lahir dan mengawali perkembangan di kota Bandung pada tahun 2011 dan menjadi salah satu pelopor brand yang memiliki nafas Football Casuals. Prung Terraceswear telah berkembang menjadi brand casual kontemporer dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan eksklusif. Tumbuh dan berkembang dengan sinergi dan dukungan independen, Prung Terraceswear telah berevolusi secara masif dengan menjaga semua nilai yang kami yakini.

Kata “PRUNG” sendiri diambil dari bahasa tradisional warga Jawa Barat. Kata “PRUNG” dalam penggunannya bagi masyarakat Jawa Barat merupakan “kecap panganteur” (kata pengantar), dalam artian kata yang mengikuti kata kerja atau keadaan. Kata “PRUNG” biasanya dipakai untuk ajakan atau memulai suatu kegiatan. Biasanya ketika orang mendengar kata “PRUNG” dengan sendirinya segera melakukannya dan mempengaruhi orang lain untuk melakukannya juga. Prung juga dapat didefinisikan sebagai kata yang mengandung arti “segera”. Kata “PRUNG” juga sering digunakan untuk menambah semangat dengan penekanan pada apa yang akan dilakukan. Kata "PRUNG" sendiri masih sangat jarang digunakan diberbagai kalangan masyarakat Jawa Barat, walaupun masih jarang digunakan, kata "PRUNG" sendiri memiliki penekanan yang lebih bersemangat dibanding kata ajakan atau kata pengatar lainnya.

Selain daripada itu “PRUNG” sendiri berarti “Mulai ”, dengan logo Octagon yang memiliki delapan arah mata angin yang dibutuhkan dalam semua unsur kehidupan dalam kehidupan manusia dan Prung Terraceswear sendiri mamaknai octagon ini sebagai brand apparel yang berada di tribun sepak bola (Terraceswear) yang biasa dipakai oleh supporter klub manapun dengan bergaya casuals dan Bola Api yang memiliki makna gairah tinggi untuk menumbuh kembangkan fashion khususnya di skena subkultur Football Casuals yang ada di dunia, khususnya Indonesia.

Dengan mengusung tag line "Born on the streets, Raised on the terraces" Prung Terraceswear meyakini bahwa semangat jalanan adalah suatu hal yang sangat penting dalam semua elemen subkultur yang ada didunia, dengan semangat yang tinggi menjadikan Prung Terraceswear tetap mempertahankan apa yang kami yakini, sedangkan Raised on the terraces sendiri memiliki makna bahwa terraces atau tribun dapat menumbuh kembangkan gairah dan mental yang dapat membuat semua orang menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan apa yang kami yakini. 

Prung Terraceswear menghadirkan produk-produk yang menunjang penampilan para penggiat dan pecinta dunia Football Casual, subkultur dan juga dunia musik. Dalam setiap artikel yang dirilis, Prung Terraceswear memberikan konsep yang tajam dan berani pada setiap produknya dengan tetap menjaga dan memperhatikan kualitas dari material yang digunakan. Prung lads!.

Comments

Be the first to comment.

Your Cart

Your cart is currently empty.
Click here to continue shopping.
Thanks for contacting us! We'll get back to you shortly. Thanks for subscribing Thanks! We will notify you when it becomes available! The max number of items have already been added There is only one item left to add to the cart There are only [num_items] items left to add to the cart