P-1080 Project, Projek Pertama Prung Terraceswear Dengan Jumlah Terbatas

P-1080 Project, Projek Pertama Prung Terraceswear Dengan Jumlah Terbatas

Hai lads! Kali ini kita akan membahas P-1080 Project, projek terbaru dari Prung Terraceswear ini menawarkan sesuatu yang baru. Project yang dilabeli dengan Special Effect ini memberikan warna berbeda dari artikel Prung Terraceswear sebelumnya. Makna dari P-1080 ini sendiri adalah representasi dari jumlah besar sudut dalam oktagon yang menjadi logo dari Prung .

 

Projek P-1080 ini adalah projek yang pertama kali dibuat oleh Prung Terraceswear dengan treatment spesial. Treatment spesial yang dimaksud disini adalah ketika kalian melihat beberapa postingan dari Prung Terracewear sebelumnya yg didominasi oleh warna ungu. Pemilihan warna ungu disini merujuk pada special effect dari artikel terbaru ini.

 

Hal yang harus kalian tahu juga selain daripada treatmeant spesial, Project P-1080 ini juga diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, kurang dari 50pcs dari setiap artikelnya, jumlah yang sangat terbatas bukan? Hal ini juga yang menjadikan produk P-1080 Project ini masuk dalam kategori collectable bagi kalian. Setelah pembahasan jumlah produksi dan sedikit ulasan tentang P-1080 Project Special Effect mari kita bahas hal lain yang ada didalam projek ini.

 

Project P-1080 ini juga memiliki kelebihan mix material tinta sablon yang digunakan dalam projek ini. Pemilihan mix material ini agar kalian dapat terlihat berbeda dan menjadi pusat perhatian ketika kalian melakukan aktifitas sehari-hari.

 

P-1080 Project ini memiliki delapan artikel dengan desain yang simpel seperti logo basic dari Prung Terraceswer dan camo graphic juga fingerprint, tidak hanya itu saja, pada bagian pundak terdapat bagian spesial effect juga yang tidak akan kalian dapatkan dari produk Prung Terraceswear sebelumnya.

 

Ini yang paling penting, Prung Terraceswear menghadirkan warna baru dalam project ini. Tiga teknik sablon ini adalah glow in the dark, photopia dan thermochromic yang memberikan kesan berbeda dari artikel sebelumnya.

 

Tiga teknik sablon yang digunakan dalam P-1080 Project adalah teknik sablon  yang memiliki special effect, berikut ulasanya.

  • Glow in the dark

 

Secara art, glow in the dark berarti menyala dalam gelap. Jadi cat glow in the dark adalah cat yang menyala dalam gelap. Pada dasarnya cat glow in the dark ini merupakan cat yang mampu menyerap cahaya pada saat terang dan mengeluarkan cahaya terus pada saat lingkungan sekitarnya menjadi gelap. Sesuai dengan namanya, artikel ini memiliki kelebihan spesial effect dengan desain yang dapat menyala atau memancarkan cahaya pada saat ditempatkan ditempat yang gelap.

  • Photopia

Bila sebelumnya dengan teknik glow in the dark yang dapat menyala dalam cahaya gelap maka teknik photopia ini memberikan spesial effect yang dapat berubah warna dari yang “tidak berwarna” menjadi berwarna dan memberikan spesial effect ketika terkena cahaya sinar matahari dan sinar uv dan graphic pada t shirt akan mengeluarkan warna yang berubah-ubah pada cahaya yang berbeda

  • Thermochromic

Apa itu cat thermochromic? Sebuah cat yang akan akan berubah warna ketika dicampur dengan suhu yang panas, seperti namanya sendiri Pada artikel kali ini Prung Terraceswear menawarkan sesuatu yang sangat berbeda. Teknik thermochromic ini memiliki special effect yang dapat berubah warna ketika terjadi perubahan suhu. Uniknya, saat suhu stabil atau kembali dingin warna yang muncul akibat panas tadi akan kembali seperti semula, atau bahkan tidak berwarna sama sekali.

Setelah membahas jumlah produksi dan kelebihan lainnya yang ada dalam P-1080 Project ini pasti kalian bertanya-tanya kan, selain daripada itu apalagi? Kalian juga akan mendapatkan spesial regards dan special sticker foil effect material. Dengan tetap memperhatikan kenyamanan bagi kalian, P-1080 Project ini diproduksi dengan material terbaik yang mempertahankan kenyamanan ketika digunakan di cuaca panas sekalipun.

 

Penulis: Rifqi Maulana

 

NrbYgEjPnwximdZ

inRIuqFXBe

QsZWCjkmtzOdPw

ptghXyHBqvK

MTlJkGIj

KicLUknIb

JAuraHwRhKVvFNc

lUPDteYXBZRMf

GHTyEfMdslNW

VPOTrgdiS

GtJimHaRn

rgjObqPNlpWI

Your Cart

Your cart is currently empty.
Click here to continue shopping.